Selasa, 17 September 2013

Konsolidasikan Wilayahnya, Sutiyoso Minta Caleg PKPI Bangun Sinergi.



Jakarta - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso meminta seluruh caleg partainya mulai tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota untuk membangun sinergi membagi wilayah kerja demi meraup suara masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Harus membangun sinergi dan satu sama lain kenal. Jadi nanti pada saat terjun ke daerah mereka bisa membagi wilayah,” kata Sutiyoso saat temu kader PKPI tingkat Kota/Kabupaten Garut dan Tasikmalaya.
Ia mencontohkan sinergi yang perlu dilakukan para caleg itu seperti pemasangan foto bersama caleg pusat hingga daerah dalam satu daerah pemilihan. Ia berharap caleg DPR-RI, Provinsi dan Kota/Kabupaten bisa bersama-sama saat memperkenalakn diri ke masyarakat pemilih.

Dalam pembiayaan kampanye juga perlu dilakukan secara bersama-bersama dan merata sehingga terbangun sinergi.

Selain itu, Sutiyoso menyarankan para caleg selalu menjalin komunikasi yang baik untuk mengatur strategi pencalonannya agar dapat dipilih masyarakat. Diharapkan dari gerakan para caleg itu bisa mengenalkan PKPI kepada masyarakat lebih luas sehingga mengetahui sosok ketua umumnya. “Sosialisasikan PKP Indonesia dan Bang Yos (Sutiyoso),” kata mantan Gubernur DKI dua periode itu.

Strategi persiapan pencalonannya dalam pemilihan presiden 2014, kata Sutiyoso yakni dengan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memfokuskan meraih suara banyak dengan target mendapatkan 5 persen dalam pemilihan umum legislatif.

“Salah satu starategi, Saya tidak beriklan dan tidak punya kemampuan untuk itu (beriklan), tapi berdialog dengan masyarakat makan bersama elemen-elemen masyarakat,” katanya.

[beritadewan.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional