Senin, 24 Juni 2013

Sutiyoso Siap Kampanye untuk Dody-Untung

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Sutyioso siap berkampanye untuk pasangan calon Dody Rosadi dan Untung Maryono. Pernyataan ini dikemukakan langsung oleh Sutyoso saat bertemu PAKAR di Hotel Salak, Minggu (23/6).

Sutiyoso mengemukakan, kesiapannya berkampanye untuk pasngan Dody-Untung karena partainya sangat mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar dan PDIP bersama sejumlah partai non parlemen ini.

“Jadi saya sekarang sedang menunggu bola dari Dody dan Untung. Kalau mereka menginginkan saya berkampanye untuk mereka saya akan laksanakan, saya siap,” kata Sutiyoso yang akrab disapa Bang Yos.
Sutyoso juga bersedia hadir dalam kampanye Dody kalau diundang. Saya akan datang, demi kemenangan pasangan ini,” tandasnya.

Sutyoso menegaskan dirinya siap all out mendukung Dody-Untung, karena PKP sebelumnya sudah melakukan kajian mulai dari tingkat kota sampai propinsi. Desk Pilkada PKP juga melakukan diskusi, semua sepakat mendukung pasangan Dody dan Untung.

[bogor-kita.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional