Senin, 13 Mei 2013

Prioritas Hak Rakyat - Bengkulu

Bengkulu - Suryadi S.Sos, merupakan politisi PKPI yang maju dalam pemilihan legistatif (Pileg) 2014 mendatang. Dia dipercaya menjadi (Bacaleg) bakal calon legislatif Dapil III wilayah Merigi Sakti, Merigi Kelindang dan Taba Penanjung.

Bapak dengan 2 anak ini, optimis memprioritaskan dan memperjuangkan hak masyarakat atau rakyat jika terpilih nanti. Soalnya, masyarakat selama ini kurang diperhatikan. Prioritas utamanya adalah meningkatkan pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat Benteng, terutama dalam peningkatan mutu dan menurunkan biaya yang mahal.

“Perlu diperjuangkan hak masyarakat, untuk pembiayaan pendidikan dan kesehatan maupun pendidikan harus disesuaikan kemampuan dan jangan memberatkan,” katanya.

Menurutnya, kesejahteraan masyarakat yang rata-rata sebagai petani perlu juga diperhitungkan. Dengan merealisasikan berbagai bantuan untuk pertanian, seperti bibit gratis, pupuk hingga fasilitas pertanian.
“Petani juga banyak mengeluhkan mahalnya harga pupuk dan minim bantuan bibit. Karena itu harus kita pertimbangkan untuk mengakomodirnya,” ujarnya.

Suryadi menjelaskan, masih banyak hal lain lagi yang diperlukan dalam membangun Benteng untuk menuju kota masa depan. Karena potensi Benteng jadi kota sangat potensial, apalagi Benteng dekat kota dan provinsi.  “Benteng ini penyangga Kota Bengkulu karena letaknya yang cukup dekat dengan kota dan strategis,”pungkasnya.

[bengkuluekspress.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional