Jumat, 10 Mei 2013

PKPI: Pemimpin Indonesia harus tahu masalah Indonesia

Jakarta - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso menegaskan, seorang pemimpin ke depan harus tahu persoalan mendasar masyarakat Indonesia agar Indonesia semakin maju dan sejahtera.

“Tapi kenyataan lain karena kita masih sering dilecehkan, dan belum sejahtera. Oleh karena itu, seorang pemimpin yang datang harus tau masalahnya bangsa,” ujar Sutiyoso saat usai menjadi pembicara diskusi publik, Kamis (09/05/2013)

Menurut Bang Yos, sapaan akrab dari Sutiyoso, penduduk Indonesia yang kurang lebih dari 240 penduduk Indonesia pasti terdapat putra terbaik di dalamnya. Menurutnya, putra putri itu dapat mengambil peran untuk turut memajukan negeri ini sebanding dengan negara-negara lain.

“SDM nya nomor 4 di dunia jumlahnya. Di antara 240 juta itu terdapat putra terbaik yang bisa membawa negeri ini menjadi lebih baik. Artinya, memungkinkan bahwa kita bisa menjadi negara yang jaya, yaitu sejahtera dan disegani negara lain,” terangnya.

Ke depan, lanjut Bang Yos, para calon legislatif, khususnya dari PKPI, harus punya keyakinan kuat dan mimpi negeri yang kaya raya. Alhasil, rakyaknya selalu dekat dengan kesejahteraan.

“Kedepan, seperti caleg PKPI harus bisa mengurus konstituennya masing-masing. Pemimpin ke kedepan harus punya mimpi negeri kaya raya, maka rakyatnya sejahtera. Pemimpin harus punya keyakinan, kamusnya itu,” pungkasnya.

Sutiyoso mengingatkan, para pemimpin harus kembali mempunyai mimpi untuk memajukan negeri ini sebagai kata kunci dalam membangun Indonesia adil dan sejahtera.

[lensaindonesia.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional