Jumat, 10 Mei 2013

PKPI fokus Parliamentary Threshold melewati 3,5 persen dan maksimal sebanyak-banyaknya

Jakarta - Masuk di detik-detik terakhir, PKPI lebih berfokus lolos Parliamentary Threshold (PT) dibandingkan bursa Capres 2014. Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PKPI, Sutiyoso dalam diskusi Capres 2014.

“Sebenarnya, kalau saya sekarang konsen bagaimana meloloskan PKPI dari PT (Parlement Threshold). Minimal berhasil melewati 3,5 persen dan maksimal sebanyak-banyaknya,” ujar Sutiyoso di Galeri Cafe Cikini, Jakarta, Kamis (9/5/13).

Menurutnya, sebagai partai baru, PKPI berusaha mencari perhatian masyarakat dan memberikan warna baru terhadap kejenuhan yang melanda masyarakat. Setelah mencapai PT, bagi Bang Yos, akan ada koalisi partai barulah akan memikirkan pencalonan presiden.

“Dalam perjalanan setahun nanti, jika peluang ada, parpol lain berkoalisi dengan kita untuk capres, dukungan masyarakat menguat,  mengapa tidak? Dengan pengalaman yang kita punya, Insya Allah saya bisa mengatasi,” tandasnya.

Sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga tidak menampik ketika ada partai politik meminta koalisi dan dukungan masyarakat meningkat, maka dirinya akan mencalonkan presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional