Sabtu, 11 Mei 2013

KPUD Karo Tetapkan PKPI Edi Ulina Ginting

Karo - Dualisme kepemimpinan partai politik peserta Pemilu Tahun 2014 PKPI Tanah Karo terjawab, Komisi Pemilihan Umum Daerah Karo akhirnya menjawab kepengurusan ganda parpol Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Tanah Karo antara pimpinan versi Edi Ulina Ginting cs dengan Djerman Sitepu cs.

Hal ini terjawab dengan dilaksanakannya klarifikasi kepengurusan ganda parpol PKPI Karo ke jajaran kepengurusan yang lebih tinggi di tingkat Provinsi Sumut di kota Medan. Dan pimpinan PKPI Sumut menjawab surat dan klarifikasi pihak KPUD Karo dengan pengakuan yang sah atas kepemimpinan Parpol PKPI Tanah Karo dibawah pimpinan Edi Ulina Ginting.

Hal ini disampaikan salah seorang Komisioner KPUD Karo, Sidarta Perangin-angin kepada Harian Orbit Rabu (8/5) di Kabanjahe.

Lanjut Sidarta, pihaknya harus melaksanakan kalirifikasi untuk parpol PKPI Tanah Karo, dikarenakan pada saat pembukaan Pendaftaran Balon DPRD Karo 2014 pada 9-22/4 lalu, bendera PKPI diajukan dua pihak antara versi Edi Ulina Ginting yang mendaftarkan pertama kali, dan disusul versi Djerman Sitepu pada akhir penutupan.

Dengan demikian, untuk proses tahapan lanjut, pihaknya hanya mengakui berkas pihak Edi Ulina Ginting dalam proses tahapan perbaikan persyaratan balon caleg menjadi masuk dalam daftar caleg sementara (DCS) dimulai (8/5).

[harianorbit.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional