Jumat, 17 Mei 2013

PKPI Kendari Tambah Caleg

Kendari - Tahapan perbaikan berkas yang diberi KPU dimanfaatkan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Kendari untuk menambah delapan caleg. Hal itu dilakukan karena dari 35 kuota yang tersedia, partai itu hanya mengusung 27 orang saja. Dengan penambahan tersebut, kuota 35 caleg terpenuhi.

Ketua DPK PKPI Kota Kendari, Abd Wahab mengungkapkan bila penambahan delapan Caleg dilakukan masing-masing dua caleg di Dapil Kendari-Kendari Barat, seorang caleg di Dapil II, III dan IV serta tiga orang di Dapil V.  ''Khusus di Dapil IV Wuawua-Kadia sebenarnya sudah lengkap Caleg. Hanya saja setelah diteliti usianya tidak mencukupi yaitu hanya 20 tahun," kata Abd Wahab didampingi Sekretaris DPK PKPI Kota Kendari, Rahjulin.
  
Dengan adanya 8 caleg tambahan, Wahab meminta mereka untuk melengkapi administrasi sebelum batas perbaikan yaitu tanggal 22 Mei 2013. "Semua partai tentunya mengalami kesulitan yang sama dengan kami, khususnya mencari Caleg perempuan untuk memenuhi kuota 30 persen.  Apalagi PKPI diinjure time baru dinyatakan lulus verifikasi. Meskipun demikian kami bersyukur karena tidak ada pengurus dan Caleg kami yang pindah partai," jelasnya.
  
Soal target, Wahab menargetkan peningkatan suara di PilCaleg 2014 nanti. Ia optimis setiap Dapil mampu meraih masing-masing sebuah kursi.

[kendarinews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional