Jumat, 19 April 2013

Suryadi, Prioritaskan Hak Rakyat

Bengkulu - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bakal calon legislatif dapil III wilayah Merigi Sakti, Merigi Kelindang dan Taba Penanjung, Suryadi, optimis memperjuang hak masyarakat yang selama ini kurang diperhatikan. Prioritas utamanya adalah meningkatkan pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat Benteng, terutama dalam peningkatan mutu dan menurunkan biaya pendidikan dan kesehatan yang mahal.

Menurut Suryadi, hampir setiap pelosok desa di Benteng mengeluhkan pelayanan kesehatan yang tidak begitu bermutu, namun biaya mahal. Demikian dengan masalah pendidikan, dampak biaya mahal banyak anak putus sekolah. “Perlu diperjuangkan hak masyarakat, untuk pembiayaan kesehatan maupun pendidikan harus disesuaikan kemampuan dan jangan memberatkan,” katanya.

Suryadi menambahkan, kesejahteraan masyarakat yang rata-rata sebagai petani perlu juga diperhitungkan. Dengan merealisasikan berbagai bantuan untuk pertanian, seperti bibit gratis, pupuk hingga fasilitas pertanian. “Petani juga banyak mengeluhkan pupuk mahal dan minim bantuan bibit, karena itu harus kita pertimbangkan untuk mengakomodirnya,” pungkasnya.

[harianrakyatbengkulu.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional