Jumat, 19 April 2013

PKPI Partai Perdana Serahkan DCS (Bengkulu)

SELUMA KOTA – Hari ini (19/4) sejak dibukanya pendaftaran daftar calon sementara (DCS) oleh KPU Kabupaten Seluma, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Seluma menjadi partai perdana menyerahkan DCS. Hal ini cukup menarik.

Pasalnya diketahui PKPI merupakan partai yang terakhir diloloskan menjadi partai peserta Pemilu 2014. Menanggapi itu, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Seluma Drs. Martadinata mengatakan bahwa kader PKP Indonesia memang selalu dituntut untuk siap kapanpun.

“Makanya kita bisa cepat menyusun dan memproses Bacaleg (Bakal Calon Legislatif). Sehingga hari ini sudah bisa kita serahkan ke KPU Seluma,” ujarnya.
 
Kedatangan PKPI Seluma ke KPU Seluma dengan konvoi sebanyak lima unit mobil dengan setiap mobil di depannya dipasangi bendera PKPI. Turut serta selain pendukung partai juga para calon anggota legislatif yang diusung oleh PKP Indonesia Seluma.
 
Dikatakan Martadinata, pihaknya menargetkan sembilan kursi dari empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Seluma. “Kami optimis tercapai. Saat ini kita ada tujuh kursi di DPRD Kabupaten Seluma. Jadi wajar kita targetkan sembilan kursi di pemilu 2014,” tukasnya.

[harianrakyatbengkulu.com]

1 komentar:

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional