Senin, 08 April 2013

PKPI Kota Bekasi Targetkan 6 Kursi Pileg

Bekasi - Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bekasi targetkan 1 kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada pemilihan umum 2014 nanti. Hal ini dilakukan untuk menunjang terbentuknya 1 fraksi DPK PKPI di DPR nanti.

Demikian hal ini diutarakan oleh Sekretaris DPK PKPI Kota Bekasi ,Edi Sunaryo, saat ditemui Kabar4.com, Minggu (7/4/2013). “Kita menargetkan untuk setiap dapil 1 kursi, jadi terbentuk satu fraksi nanti,” kata Edi. Seperti diketahui dapil untuk daerah pemilihan Kota Bekasi berjumlah 6 Dapil.

Ditambahkannya, untuk persoalan pencalegan DPK PKPI Kota Bekasi sudah 80 persen siap. Selain itu, para caleg DPK PKPI tersebut juga tersebar di seluruh Dapil di Kota Bekasi.

“Untuk masalah pencalegan, kita sudah siap artinya sudah 80 persen, dan menyebar di seluruh Dapil yang ada di Kota Bekasi,” ujarnya.

Edi juga mengatakan, bahwa dalam masa pendaftaran nanti, DPK PKPI Kota Bekasi merasa yakin akan memenuhi target persyaratan dari KPU. “Insya Allah pembukaan pendaftaran tanggal 9 sampai dengan tanggal 22 nanti, kami siap 100 persen untuk Caleg,” tandasnya.
[kabar4.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional