Senin, 08 April 2013

PKPI Kayong Utara Siap Ikuti Pemilu 2014

SUKADANA - Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Kabupaten Kayong Utara (KKU), Idrus SEI mengatakan partainya siap bertarung pada pemilihan legislatif 2014.

Kesiapannya tersebut setelah melakukan pembukaan pendaftaran Caleg. Ternyata banyak masyarakat yang mendaftar agar bisa di usung DPK PKPI KKU.

"Sejak pembukaan pendaftaran Caleg pada 1 hingga 5 April, secara keseluruhan pendaftar se-kabupaten sudah lebih 25 orang. Berarti 25 Caleg untuk ikut Pileg 2014 di KKU insya Allah terpenuhi," kata Idrus kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (7/4/2013).

Ia mengungkapkan, meskipun PKPI merupakan partai baru dan paling akhir ditetapkan KPU. Namun minat masyarakat sangat besar untuk bergabung. Karena pengurus PKPI KKU berkomitmen untuk memajukan KKU, bukan individu. Sebab itu, ia yakin PKPI KKU akan menjadi pilihan masyarakat dan menjadi besar nantinya.

"Kita akan besarkan PKPI KKU bersama-sama, baik pengurus, masyarakat maupun elemen-elemen lain yang ada di KKU. Sebab itu besarnya PKPI harus oleh dukungan dan sumbangsih masyarakat," ungkapnya.
[TRIBUNPONTIANAK.CO.ID]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional