Jumat, 19 April 2013

Partai PKPI Jatim Diramaikan oleh Pendaftar Bacaleg



Surabaya - Jelang disetorkannya berkas bakal calon Anggota Legislatif untuk semua Partai Politik  ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) menambah kesibukan di sekretariat di masing-masing Partai, seperti yang terjadi di Sekretariat Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Jawa Timur yang bermarkas di kawasan Pakuwon surabaya (18/4) ramai dengan para pendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif, mulai dari baaleg Kota Surabaya, Propinsi bahkan DPRRI.

Pendaftar Bacaleg rata-rata dari yang tidak lolos di Partai Gerindra, dengan alasan Gerindra saat ini tidak transparan dalam merekrut bacaleg, seperti yang disampaikan Suherman kepada beritalima.com. "saya sebagai pendiri Partai Gerindra merasa dibuang begiyu saja, sekarang mereka tinggal enaknya saja, tidak pernah merasakan betapa sulitnya waktu saya merekrut PAC di beberapa kecamatan saat pembentukan PAC" UjarSuherman saat ditemui waktu mendaftar Caleg di PKPI.

Dody Aswin Soerjadi, SE Berpose bersama bacaleg Suherman optimis akan memenangkannya di dapil V Kota Surabaya, "tentunya dengan bergabungnya saya di partai PKPI ini, akan saya bawa massa saya ke PKPI, lihat saja nanti" tambah Suherman yang tampak serius.

Sementara banyak calon yang ditolak Gerindra masuk ke PKPI, seperti Slamet Bintoro, Felik dan masih banyak nama lainnya yang merupakan pendiri partai Gerindra.

Lolosnya PKPI untuk mengikuti Pemilu 2014 sudah ada 13 Partai Politik non Parlemen yang bergabung, dengan rasa optimis para pengurus PKPI Jatim akan meraih suara besar nantinya, "Sebagai modal tentunya sudah ada 13 parpol yang bergabung di PKPI, belum lagi pesilat dari partai lain yang ikut bergabung di PKPI, ini akan menjadi kekuatan besar jika kita bersatu, kami tidak menolak siapapun yang bergabung" kata Dody Aswin Soerjadi, SE Ketua Dewan Pimpinan Propinsi PKPI Jatim.

[beritalima.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional