Senin, 15 April 2013

DPD PKPI Kota Jayapura Daftarkan Caleg Sebelum Penutupan

Jayapura, 14/4 (Jubi)Ketua DPD PKPI Kota Jayapura, H Junaedi Rahim, IAI yakin partai PKPI akan memenuhi ketentuan pendaftaran caleg di KPU yang berakhir pada 22 April mendatang.

“Saya yakin akan bawa berkas pendaftaran caleg PKPI Kota Jayapura pada tanggal 20 April,” ungkap Junaedi Rahim ke tabloidjubi.com melalui telepon selulernya, Minggu (14/4).

Junaedi menegaskan, meski membuka pendaftaran paling akhir, bukan berarti tidak melakukan  fit and proper test terkait kecakapan, kemampuan dan daya saing caleg di tengah masyarakat, “Oleh sebab itu, kami lagi mempersiapkan fit and proper test pada Selasa atau Rabu ini,” kata Junaedi Rahim, anggota DPRD Kota Jayapura periode 2009-2014.

Ditanya mengenai target Parpolnya, ia berharap, minimal akan mencapai satu kursi di setiap dapil yang ada di Kota Jayapura untuk memperbaiki perolehan pemilu tahun 2009 lalu. “Semua tidak  jadi masalah, kami siap, meski kami yang terakhir masuk ikut pemilu legislative 2014 mendatang,” ujar Junaedi yang juga ketua KKSS Kota Jayapura ini.

[tabloidjubi.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional