Senin, 29 April 2013

Bang Yos temu Kader di Banda Aceh

Ketua umum PKPI Aceh, Indra Azmi di sela sela usai temu kader yang dihadiri oleh ketua bersama ketua umum DPP PKPI Sutiyoso Minggu, (28/4).
BANDA ACEH – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kesatuan dan Pembangunan Indonesia (DPP PKPI) menggelar silaturrahmi dengan seluruh kader PKPI Aceh. Agenda ini dilakukan dalam rangka melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. PKPI sendiri memasang target mendapatkan 2 kursi setiap Daerah Pemilihan (Dapil) dari semua tingkatan.

“Kita target memang, namun realistisnya kita target setiap Dapil dapat 2 kursi” kata ketua Umum DPP PKPI, Letjen Purn Sutiyoso dalam temu ramah dengan kadernya di Sulthan Hotel, Minggu (28/4).
Sutiyoso yang akrab disapa dengan Bang Yos menambahkan, saat ini PKPI sudah memiliki energy baru setelah 16 partai politik yang tidak lolos verifikasi faktual menyatakan bergabung dengan PKPI. Tentunya ini menjadi modal besar untuk bisa memenangkan dalam Pileg 2014 mendatang.

Selain itu juga PKPI didukung penuh oleh organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia baru (GRIB), sebut Bang Yos. Dimana GRIB secara tegas telah menyatakan dirinya menyokong PKPI dalam Pileg mendatang dan juga meminta dirinya mencalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Saat ini sudah bertambah kekuatan dengan bergabungnya GRIB dalam PKPI,” tandasnya.
Sedangkan target untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Dapil Aceh. Bang Yos memasang target mendapatkan 2 kursi mewakili PKPI Aceh di Senayan nantinya. “DPR RI kita target Aceh bisa menghantarkan 2 perwakilan dari Aceh,” imbuhnya.

Menyangkut dengan telah bergabungnya GRIB untuk mendukung PKPI. Sekretaris GRIB Aceh, Murshan Nurfan membenarkan perihal tersebut. Menurut Murshan, bergabungnya GRIB dalam PKPI melihat ada kesamaan visi untuk menegakkan kemandirian ekonomi di Aceh dan Indonesia secara umum.

“Kami melihat konflik ekonomi saat ini sudah sangat meresahkan, praktek kapitalistik semakin merisaukan, jadi kami melihat PKPI mampu melakukan perubahan itu, makanya kami mendukung PKPI agar bisa meraih kemenangan nantinya,” ungkap Sekretaris GRIB Aceh, Murshan Nurfan di hadapan Bang Yos.

Bahkan, GRIB Aceh meminta Bang Yos untuk mencalonkan menjadi Presiden pada tahun 2014 mendatang. “Kami minta bang Yos mencalonkan diri menjadi Presiden RI,” tutupnya

[acehnewsonline.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional