Senin, 29 April 2013

PKPI Riau Targetkan Masuk Tiga Besar

Pekanbaru : Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Provinsi Riau menargetkan PKPI menjadi partai tiga terbesar di DPRD Provinsi Riau hasil Pemilu tahun 2014 mendatang.

Ketua DPP PKPI Provinsi Riau, Ali Syahbana Ritonga kepada RRI, Senin (29/4/2013) mengatakan sebagai partai yang terakhir dinyatakan sebagai peserta pemilu, PKPI harus tahu diri, sebab partai lainnya sudah lama melakukan sosialisasi sedangkan PKPI tidak punya waktu yang banyak untuk berbuat sejak ditetapkan jadi partai politik peserta pemilu.

"Mengingat bakal calon sudah didaftarkan ke KPU, partai meminta semua kader dan pengurus agar berusaha keras untuk merealisasikan target teresebut, dengan turun langsung ke lapangan merangkul masyarakat," harapnya.

Dikatakan Ali Syahbana Ritonga, setelah diloloskan KPU, PKPI di tingkat pusat menargetkan dapat lolos di parliamentary threshold dengan batas minimal kursi DPR sebesar 3,5 persen atau 23 kursi.
"Target tersebut bukan merupakan hal yang berlebihan pada pemilu 2014 mendatang, justru merupakan hal yang paling realistis, lantaran PKPI terkendala masalah waktu," dalihnya.

[rri.co.id ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional