Jumat, 12 April 2013

Adolf Bastiaan Simamora Ketua DPK PKPI Humbahas

(Medan)Doloksanggul - Adolf Bastiaan Simamora ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Humbahas, menggantikan Asman Sihombing SH.
Penerapan Adolf tersebut, sesuai Surat Keputusan No : 10/SKEP/DPP PKP Ind/SU/IV/2013, tanggal 8 April 2013.

Selain menetapkan Ketua DPK, pada Surat Keputusan No : 10/SKEP/DPP PKP Ind/SU/IV/2013, tertanggal 8 April 2013 itu, juga menetapkan seluruh usulan revitalisasi personalia DPK PKPI Humbahas masa bakti 2013-2016, dengan komposisi, Ketua Dewan Penasehat Almin Purba, Wakil Ketua Berlin Simamora, Wakil Ketua I (bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan), Bohalan Simamora, Sekretaris, Manguliman Nababan, Wakil Sekretaris Bidang Penataan Organisasi, Marsikkat Naibaho, dan Bendahara, Reinhard Malau SE, wakil bendahara bidang penata usahaan partai, Ann Yunita Bakara, beserta bidang-bidang lainnya.

“SK itu langsung diserahkan Ketua DPP PKPI Sumatera Utara Harianto SH didampingi Wakil Ketua DPP PKPI Sumut Bidang Politik dan Hukum Asman Sihombing SH, di Kantor Sekretariat DPP PKPI Provinsi Sumatera Utara, yang saat itu diterima Sekretaris DPK PKPI Humbahas Manguliman Nababan,” kata Adolf Bastiaan.

Adolf Simamora berjanji, setelah terpilih menjadi Ketua DPK PKPI Humbahas, dirinya dibantu para pengurus lainnya berjanji akan membesarkan nama partai dengan menargetkan minimal satu kursi untuk satu Dapil (daerah pemilihan).

Menurut dia, hal itu akan dapat dicapai dengan melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat umum dengan membuka diri untuk menerima setiap masukan yang tujuannya membangunan
 
[medanbisnisdaily.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional