Rabu, 27 Maret 2013

PKPI Sumsel: Tidak Ada Kata Terlambat

SumSel - Setelah meloloskan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai peserta pemilu, kali ini giliran Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang diloloskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui melalui SK Nomor 165/Kpts/KPU/2013. Keputusan KPU lahir setelah PTTUN mengabulkan gugatan PKPI terhadap KPU dengan nomor perkara 25/G/2013/PTTUN.JKT. Dengan demikian PKPI sah sebagai peserta pemilu dengan nomor urut 15.
 
Keputusan tersebut disambut gembira oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sumatera Selatan, Novembriono. Ia menilai keputusan KPU tersebut sudah tepat karena mengutamakan azas keadilan bagi PKPI. Untuk itu, Ia secepatnya akan mengadakan rapat dengan pimpinan kabupaten/kota untuk membahas strategi dalam melakukan sosialisasi sehingga PKPI dapat dikenal oleh masyarakat.
 
Sebagai partai terakhir yang diloloskan oleh KPU, Novembriono dan seluruh kader PKPI Se-Sumsel akan berjuang sekuat tenaga agar mampu mengejar ketertinggalan dengan partai lainnya. Ia yakin dengan konsolidasi dan sosialisasi yang massif, PKPI akan mampu bersaing dalam pemilu 2014 nanti.
 
“Tidak ada kata terlambat, kita akan melakukan konsolidasi secepatnya dengan DPK (Dewan Pimpinan Kab/Kota) se Sumsel, katanya belum lama ini. [SuaraSumsel.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional