Banda Aceh - Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKP Indonesia) Kota Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada kader dan senenap warga Kota Banda Aceh atas do?a dan dukungan mereka sehingga PKP Indonesia lolos sebagai partai politik peserta Pemilu 2014.

"Lolosnya PKP Indonesia sebagai partai politik peserta Pemilu 2014, tentunya tidak lepas dari do?a dan dukungan warga kota Banda Aceh, maka oleh sebab itu kami wajib mengucapkan terima kasih terhadap warga kota Banda Aceh," tegas Ketua DPK PKP Indonesia Kota Banda Aceh, Daniel A. Wahab.

Didampingi Sekretaris DPK PKP Indonesia, Teuku Juni Saputra Sabri, Daniel menjelaskan bahwa PKP Indonesia adalah Partai Politik Nasional yang terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia, termasuk warga Kota Banda Aceh. Maka dengan itu DPK PKP Indonesia Kota Banda Aceh menerima Bakal Calon Legislatif yang nantinya diusung melalui partai politik yang bernomor urut "15" ini pada pemilu 2014 mendatang.

"Sejauh ini, pasca adanya putusan PTTUN yang memerintahkan KPU untuk melaksanakan keputusan BAWASLU Nomor : 012/SP-2/Set.Bawaslu/I/2013 sudah banyak yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi Bakal Caleg yang akan diusung melalui PKP Indonesia pada pemilu 2014," pungkasnya.

Namun secara resmi Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKP Indonesia) Kota Banda Aceh akan membuka penerimaan Bakal Calon Legeslatif yang nantinya akan diusung pada pemilu 2014 mulai Senin (25/3) sampai tanggal 5 April 2013.

"Dari 100 persen kuota Bakal Calon legeslatif yang akan kita usung, 55 persen akan diisi oleh kader-kader terbaik Partai PKP Indonesia, sedangkan 45 persen lagi akan diisi oleh tokoh-tokoh dari kota Banda Aceh yang diluar Struktur kepengurusan PKP Indonesia," terangnya.

Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKP Indonesia) Kota Banda Aceh juga berharap agar seluruh masyarakat Kota Banda Aceh mendukung PKP Indonesia dalam Pemilu 2014.

"Ayo Gabung, berjuang untuk perubahan kota Banda Aceh kearah yang lebih baik" tuturnya.

Kepada warga kota yang ingin menjadi caleg dari PKP Indonesia dapat menghubungi langsung Ketua DPK PKP Indonesia Kota Banda Aceh, Daniel A. Wahab di 081360044550. [bongkarnews.com]