Rabu, 27 Maret 2013

PKPI Banda Aceh Buka Pendaftaran Caleg

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Kota Banda Aceh, membuka pendaftaran calon legislatif (caleg) pada pemilu 2014.“Lolosnya PKP Indonesia sebagai partai politik peserta Pemilu 2014, tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan warga kota Banda Aceh,"ujar Ketua DPK PKP Indonesia Kota Banda Aceh, Daniel A. Wahab, Selasa (26/3).

Dikatakannya, PKP Indonesia merupakan Partai Politik Nasional yang terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia, termasuk warga Kota Banda Aceh. Maka dengan itu DPK PKP Indonesia Kota Banda Aceh menerima bakal calon anggota legislatif yang nantinya diusung melalui partai politik yang bernomor urut ‘15’ ini pada pemilu 2014 mendatang. “Sejauh ini, pasca adanya putusan PTTUN yang memerintahkan KPU untuk melaksanakan keputusan BAWASLU Nomor : 012/SP-2/Set. Bawaslu/I/2013 sudah banyak yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi Bakal Caleg yang akan diusung melalui PKP Indonesia pada pemilu 2014,”pungkasnya.

Namun lanjutnya, secara resmi Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Kota Banda Aceh akan membuka penerimaan Caleg mulai Senin 25 sampai tanggal 5 April 2013. “Dari 100 persen kuota Bakal Calon legeslatif yang akan kita usung, 55 persen akan diisi oleh kader-kader terbaik Partai PKP Indonesia, sedangkan 45 persen lagi akan diisi oleh tokoh-tokoh dari kota Banda Aceh yang diluar Struktur kepengurusan PKP Indonesia,”demikian. [rakyataceh.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional