Kamis, 11 Juli 2013

Sutiyoso Siap Nyapres, Asal...

Jakarta - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia Sutiyoso siap maju sebagai capres jika para kader partai berlambang burung merah tersebut mendaulat dirinya.

"Kalau memang itu hasilnya peluang itu ada, ya mengapa tidak. Saya tentu saja siap dengan latar belakang pengalaman panjang 30 tahun di TNI, 10 tahun dibirokrat. Dan itu membuktikan saya sangat cukup berpengalaman," kata Sutiyoso usai mengisi acara diskusi Ramadhan Majelis Reboan, bertajuk 'Partai Politik Dalam Membangun Supremasi Hukum, Antara Harapan Dan Kenyataan,' di kantor Indonesia Democracy Monitor (Indemo), Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Namun demikian, sambung pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini, tetap realistis. Tentunya hasil pemilihan legislatif nanti menjadi salah satu indikator, apakah PKPI akan mengusung capres sendiri atau tidak.

"Ya itu kan semangat mereka (kader PKPI) untuk pemimpinnya jadi. Tapi kan saya sendiri harus realistis. Nanti kita lihat, layak atau tidak kan nanti saya akan baca sendiri. Kalau memang hasil peluangnya itu ada, ya mengapa tidak," tandasnya.

[aktual.co]

1 komentar:

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional