Kamis, 09 Mei 2013

Sutiyoso Ingin Lagi Maju Capres di 2014

Jakarta - Berbekal pengalaman selama 30 tahun di dunia militer dan 10 tahun di dunia politik saat memimpin Jakarta, Sutiyoso ingin kembali maju sebagai kandidat calon presiden (capres) di 2014.

"Modal memimpin 40 tahun inilah yang kemudian membuat saya maju ke Pilpres (pemilihan presiden) 2014," ujar Sutiyoso dalam sebuah diskusi di Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Sutiyoso menceritakan beberapa kesuksesannya memimpin Jakarta. "Saya rasa DKI Jakarta adalah provinsi pertama yang mengambil dana pendidikan sebanyak 23% dari dana APBN," ujarnya.

Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tersebut menjanjikan apabila dirinya menjadi presiden akan tegas, terutama dalam kasus korupsi. "Jika saya terpilih, saya akan mundurkan dari kepemimpinan PKPI dan jika ada kader PKPI yang terkait kasus (sepeti korupsi) justru akan saya perintahkan untuk segera diadili," jelasnya.

Maju sebagai kandidat capres bukan kali ini saja. Pada Pemilihan Umum 2009, ia ingin menjadi capres, tetapi gagal.

[inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional