Rabu, 29 Mei 2013

Sowan ke Din Syamsuddin, Bang Yos: PKPI Bukan Partai Gurem

Jakarta - Ketua Umum PKPI Sutiyoso (Bang Yos) sowan ke Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Bang Yos pun meyakinkan ke Din bahwa partainya bukanlah partai kecil alias partai gurem.

"Saya ingin menceritakan sedikit tentang PKPI. Ini bukan partai kecil. Partai yang belum sempat besar. Hahaha. Insya Allah 2014 bisa dperhitungkan oleh lawan lain," kata Bang Yos saat ditemui Din di Kantor PP Muhammadiyah di Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2013).

Bang Yos pun menyampaikan perjuangan PKPI yang tak mudah hingga lolos ikut Pemilu 2014. Dia juga curhat PKPI dapat nomor urut buncit di Pemilu 2014 mendatang.

"Nomor berapapun, kita yang penting no terakhir saja. Atau nomor pertama. Jadi begitu dong, langsung saja coblos sebelah kanan," katanya.

"PKPI hanya punya waktu 3 minggu untuk persiapan. Alhamdulillah tanggal 22 Mei, kita serahkan 558 caleg. Kurang 2 dari kuota yang disediakan. Meski waktu sempit kita tidak mau asal pasang orang," imbuhnya.

Dia lantas menyampaikan niatnya bekerjasama dengan umat Muhammadiyah. "Tidak ada salahnya kita bekerja bersama-sama. Muhammadiyah tidak mungkin dibawa ke ranah politik, namun massanya bisa diajak membangun ini," tegasnya.

[detiknews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional