Selasa, 07 Mei 2013

PEMILU 2014: PKPI DIY Sasar Suara Nelayan

JOGJA - Untuk mendulang suara pada Pemilu 2014 mendatang, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) DIY akan menyisir suara nelayan di kawasan pesisir. Langkah tersebut dilakukan dengan sejumlah program yang disiapkan DPP PKPI.

Ketua DPD PKPI DIY Barnot B. Subarno mengatakan pihaknya menargetkan minimal satu kursi di setiap DPRD kabupaten/kota serta DPRD DIY. “Yang jelas, kami sudah menyiapkan caleg-caleg diseluruh daerah pemilihan (Dapil), itu sudah kami penuhi,” ujarnya di kantor DPD PKPI, Senin (6/5/2013).

Barnot mengatakan, tak banyak strategi yang dilakukan partai pimpinan Sutiyoso atau Bang Yos itu. Kecuali, sambungnya, dengan memperbanyak silaturrahmi kepada masyarakat.

“Modal para caleg kami adalah niat dan kesempatan. Meski kami tak memiliki modal, tetapi para caleg kami tidak ditarik dana untuk mencalonkan. Sebaliknya, mereka kami dorong untuk terus tampil ke publik disetiap kesempatan agar bisa dekat dengan rakyat,” tutur Barnot.

Ditambahkan Sekretaris DPD PKPI DIY, Mustafa, pihaknya yakin mampu mencapai target karena terdapat 13 partai nonparlemen yang sudah menyatakan diri bergabung dengan PKPI. “Ini karena partai kami bersih dan tidak ada yang tersangkut korupsi. Kalaupun ada, pasti langsung ditindak tegas oleh DPP. Dicopot seperti yang terjadi di Semarang,” ujarnya.

Untuk mendulang suara pada Pemilu 2014 mendatang, lanjutnya, PKPI DIY akan banyak menyisir suara nelayan di kawasan pesisir. Langkah tersebut dilakukan dengan sejumlah program salah satunya, penyediaan SPBU bagi para nelayan. “Itu rencana yang kami lakukan,” tukasnya.

[harianjogja.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional