Rabu, 01 Mei 2013

Besok , Pasangan M2T-RM Dideklarasikan

MANADO(RATAHAN) - Jika tidak ada halangan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dari gabungan Partai Demokrat, Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Meiki Man Tumbelaka - Robert Munaiseche (M2T-RM), Kamis (2/5) besok, akan dideklarasikan di Walei Wulan Lumintang Ratahan.

Dalam siaran persnya yang diterima Tribun Manado, Rabu (1/5), Ketua tim pemenangan pasangan M2T-RM, James Karinda, mengatakan bahwa bersamaan dengan kegiatan deklarasi itu, akan dilaksanakan juga pelantikan ribuan anggota tim pemenangan pasangan dengan nomor urut satu itu. "Ribuan anggota tim dipastikan bakal memadati Ratahan," katanya.

Bahkan kata Karinda, untuk memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh tim pemenangan pasangan M2T-RM, pihaknya akan menghadirkan Ketua Pelaksana Harian Dewan Pembina Partai Demokrat, E E Mangindaan, bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, G S V Lumentut, serta para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se-Sulut.

"Berbagai kesiapan untuk acara ini sudah kami atur sedemikian rupa. Yang pasti kita akan buat seheboh mungkin," ungkap Karinda.

Meski belum melakukan pergerakan masa yang besar, namun diakuinya kehadiran tim pemenangan yang nantinya akan dilantik pada acara deklarasi sudah merupakan bentuk awal dari sebuah kekuatan pasangan yang diusung gabungan Parpol ini. "Gambaran awal dukungan akan kelihatan pada acara deklarasi besok," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional