Sabtu, 25 Mei 2013

2014 PKPI Partai yang didukung dan dipercaya masyarakat Jambi

Tanjab Barat - Ketua partai Persatuan Keadilan Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Amir mengaku optimisi partainya akan mendapat dukungan penuh dari warga Tanjabbar.

“Kami optimis akan merebut hati pemilih pada 2014 nanti. Kami yakin warga Tanjab Barat akan percaya dan mendukung PKPI. Karena PKPI bukan partai penuh janji, yang menjanjikan sesuatu hal yang muluk-muluk. Kami hanya berjanji akan berusaha berbuat sebaik mungkin untuk kemajuan Kabupaten ini ke depan, bagaimana warga di Kabupaten agar dapat hidup lebih sejahtera dari sebelumnya,” kata Amir saat ditemui dikantornya, Kamis (23/05) kemarin.

Wakil dari PKPI yang duduk nantinya di DPRD Tanjab Barat, kata Amir, kami minta tetap menampung aspirasi dan menyampaikan serta memperjuangkan aspirasi tersebut, meski aspirasi itu bukan berasal dari dapilnya. “Perwakilan PKPI di dewan nanti diharapkan jangan hanya mementingkan diri sendiri. Ingat mereka dapat duduk di sana karena dipilih oleh rakyat. Jadi perwakilan PKPI yang duduk nantinya juga harus tetap mendahulukan kepentingan rakyat, diatas kepentingan pribadi,” tegasnya.

Amir berharap partai PKPI, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dapat menjadi partai yang dipercaya dan mendapat dukungan penuh dari warga Tanjab Barat pada 2014 mendatang.

[ganasnews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional