Jumat, 19 April 2013

PKPI Sudah Siap Untuk Pemilu Caleg

PEKANBARU - Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) sudah siap mengantarkan daftar calon nama-nama anggota legislatif, baik untuk Provinsi maupun Kabupaten dan Kota. Jum'at (19/4/13).

"Kita sudah siap menjaring para calon-calon legislatif  Kita. Dan kalau tidak berhalangan hari Minggu (21/4) kita antarkan ke KPU Provinsi" ungkap Ketua DPW PKPI Ali Sahbana Ritonga kepada R24.

Diberitakan bahwa, dari komposisi calon wanita, Ali menyatakan sangat banyak peminat terhadap partai yang bernomor urut terakhir ini. Dan juga pihaknya menyeleksi dengan begitu selektif agar calon yang diusung benar-benar kader yang berkualitas.

Terkait hal ini, saat disinggung mengenai biaya yang dikeluarkan calon untuk partai, Ali menegaskan sama sekali tidak memungut biaya.

"Kita tidak meminta seperserpun duit dari calon, yang jelas untuk kampanye pribadi itu harus duit pribadi masing-masing calon tersebut" , Tambahnya lagi.

Dikatakannya lagi, target PKPI sendiri untuk menjadi Partai dengan 3 besar memperoleh suara pada Pemilu. Dan untuk jumlah kursi di Provinsi PKPI menargetkan sebanyak 10 kursi. Dan untuk Kabupaten dan Kota PKPI menargetkan 7 kursi.

Lebih jauh lagi, Ali mengungkapkan Partai Koalisi yang bergabung saat ini dirasa lari dari kesepakatan. Pasalnya sebelum KPU meloloskan PKPI sebagai Partai yang ikut dalam Pemilu, ada sekitar 12 partai yang bergabung, namun saat sudah diloloskan hanya tinggal 2 partai yang masih berkoalisi dengan PKPI.

"Sekarang hanya tinggal PKBB dan Partai Buruh yang tetap solit sama kita. Dan semoga Partai ini terus bersama untuk memenangkan disetiap Pemilu nanti" ujarnya lagi.

Lebih jauh lagi, saat disinggung mengenai Calon Gubernur dari Partai PKPI, Ali memaparkan belum ada yang diusung. "Kita belum menentukan siapa untuk Calon Gubernur nanti. Yang jelas kita harus sangat extra selektif. Biar calon kita benar-benar berkualitas" pungkasnya.

[riau24.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional