Jumat, 19 April 2013

PKPI Minahasa Usung 35 Caleg

TONDANO - Walau hanya melakukan persiapan dalam waktu singkat, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Minahasa bisa menjaring 35 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Minahasa.

Sekretaris Dewan Pimpinan Kabupaten. PKPI Minahasa, Ferdinand Rau saat diwawancarai Tribun Manado, Jumat (19/4) menjelaskan, penjaringan bakal caleg yang akan didaftarkan dilakukan hanya dalam waktu dua pekan. Hal ini terjadi karena PKPI dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilucaleg 2014 saat proses pendaftaran caleg di KPU telah berjalan.

"Persiapan yang kami lakukan memang singkat, namun kami berhasil menjaring 35 bakal caleg, atau 100 persen kuota yang ditetapkan. Posisi pada empat dapil terisi penuh dan kami siap untuk bersaing dengan parpol lain," ujarnya.

Rau menjelaskan, proses pendaftaran masih menunggu petunjuk dari pimpinan pusat. Menurutnya PKPI Minahasa siap kapanpun diperintahkan oleh pimpinan.

Terpisah, Partai Hanura yang awalnya berencana akan mendaftarkan bakal calegnya di KPU Minahasa pada Jumat (19/4) menunda rencana tersebut. Pelaksanaan pendaftaran diundur sampai beberapa hari mendatang karena ada beberapa persyaratan administrasi yang harus dilengkapi.

[TRIBUNMANADO.CO.ID]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional