Senin, 08 April 2013

PKPI Kab. Serang Targetkan Lima Kursi DPRD

Ketua PKPI Kabupaten Serang Makmun Syahroni (berdiri) memberikan pengarahan saat rapat PKPI di salah satu rumah makan di Kota Serang, Minggu (7/4) siang.
SERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Serang menargetkan minimal lima kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

“Saya tidak muluk-muluk insya Allah saya targetkan minimal per dapil (daerah pemilihan) itu satu-satu, syukur-syukur per dapil dua (kursi),” kata Ketua DPD PKPI Kabupaten Serang Makmun Syahroni saat jumpa pers di salah satu rumah makan di Kota Serang, Minggu (7/4) siang. Diketahui, jumlah dapil di Kabupaten Serang sebanyak lima dapil dengan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Serang sebanyak 50 kursi.

Menurut Makmun, upaya yang dilakukan partainya untuk mencapai target itu adalah pertama dengan menyosialisasikan PKPI sebagai peserta Pemilu 2014 di media baik oleh pengurus pusat maupun daerah, kedua dengan sosialisasi ke tokoh-tokoh masyarakat, dan ketiga dengan bergabungnya 13 partai kecil yang tidak lolos ke PKPI. “Tiap dapil sudah 30 persen, kecuali dapil saya (dapil 4) sudah 100 persen. Masih ada kesempatan untuk bergabung ke PKPI nomor urut 15 dari tingkat kabupaten, provinsi, sampai pusat,” katanya.

Makmun mengatakan, untuk menjadi calon legislatif dari PKPI pedaftarannya sederhana sekali. “Ke kantor kami DPD Provinsi Banten di Jalan Bhayangkara, Kota Serang ngisi formulir, kemudian menyerahkan KTP, ijazah terakhir, dan diharapkan cek kesehatan dari rumah sakit Kabupaten Serang, sederhana tanpa dipungut biaya seperakpun,” katanya

[radarbanten.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional