Rabu, 24 April 2013

Partai PKPI Samosir Daftarkan 18 DCS

Ketua DPC PKPI Marojahan Sitinjak dan Sekretaris PKPI Herdon Samosir didampingi para pengurus PKPI menyerahkan Daftar Calon Sementara (DCS) dan diterima oleh anggota komisioner KPU Riswanty Panjaitan, Fernando Sitanggang, Suhanto Situmorang didampingi Sekretaris KPU Pahala Sinaga.
Samosir - Pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Samosir menyerahkan daftar calon legislatif sementara (DCS) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir, Senin (22/4).  

Penyerahan DSC sendiri disampaikan oleh Ketua DPC PKPI Marojahan Sitinjak dan Sekretaris PKPI Herdon Samosir didampingi para pengurus PKPI dan diterima oleh anggota komisioner KPU Riswanty Panjaitan, Fernando Sitanggang, Suhanto Situmorang didampingi Sekretaris KPU Pahala Sinaga.

Herdon Samosir menyampaikan, pihaknya menyerahkan 18 berkas Bacaleg kepada KPU untuk bersaing di Pemilu 2014. Masing-masing untuk Dapem 1 ada 9 Bacaleg, Dapem 2 ada 6 Bacaleg dan Dapem 3 ada 3 Bacaleg.

Diakuinya, meski jumlah itu masih kurang dengan kuota kursi DPRD Kabupaten Samosir, namun pihaknya masih tetap membuka kesempatan kepada semua elemen untuk bergabung bersama Partai PKPI. "Kami masih membuka kesempatan kepada semua elemen, dan kami optimis dengan integritas para Bacaleg PKPI, kami yakin bisa memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Samosir," katanya.

Herdon juga menargetkan, minimal setiap daerah pemilihan harus mampu menghantarkan satu anggota DPRD yang nantinya diharapkan  dapat menerima aspirasi masyarakat.

Informasi yang dihimpun Analisa, puluhan Bacaleg Partai PKPI yang diusung seluruhnya murni hasil seleksi ketat dan dekat masyarakat dari setiap kecamatan.

Berkas Bacaleg yang diajukan nantinya akan melalui tahapan verifikasi selama dua minggu sebelum ditetapkannya DCT menjelang Pemilu 2014.

[analisadaily.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional