Jumat, 05 April 2013

Ketua PKPI Kembali Incar Kursi Legisatif

Ketua Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Bulukumba, memastikan ingin kembali bertarung di pemilihan legislatif pemilu 2014 tahun depan. Kepastian orang nomor satu di PKPI Bulukumba yang ingin kembali mengincar kursi legislatif disampaikan menyusul keputusan KPU yang meloloskan PKPI sebagai salah satu partai peserta Pemilu 2014. “Saya belum bisa memastikan, maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Bulukumba atau caleg DPRD Propinsi.

Yang pasti, saya masih ingin maju sebagi calon legislatif di Pemilu 2014,”kata HM Juharta, Ketua PKPI Bulukumba, melalui telepon selulernya, Kamis (4/4). Seperti diketahui, HM Juharta terpilih sebagai anggota DPRD Bulukumba periode 1999-2004 pada pemilu 1999 lalu dari daerah pemilihan (Dapil) Kajang-Herlang-Bontotiro. Pada Pemilu 2004-2009, Juharta kembali terpilih sebagai anggota DPRD Bulukumba kali kedua dari dapil yang sama. Sementara itu, pada Pemilu 2009-2014, politisi dari PKPI itu kembali bertarung didapil Kajang-Herlang-Bontotiro.

Hasilnya, Juharta kembali menduduki kursi DPRD Bulukumba untuk kali ketiga. Meski sudah duduk di kursi DPRD Bulukumba untuk kali ketiga, namun Juharta mengakui, pernah melakukan kesalahan. Kesalahan itu yang membuatnya pernah merasakan hidup dibalik jeruji besi di lembaga pemasyarakatan (lapas) Ta’ccorong Bulukumba kurang lebih Sembilan bulan. “Saya mengakui kalau itu adalah sebuah kesalahan. Di Pemilu 2014 tahun depan, saya masih tetap ingin maju. Dipilih atau tidak dipilih, terserah masyarakat,” kata HM Juharta, kepada Upeks kemarin.

[ujungpandangekspres.co]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional