Kamis, 25 April 2013

Daftarkan Bacaleg, PKPI Konvoi



Sumbawa Besar, Gaung NTB – Pendaftaran bakal calon legislative (bacaleg) yang dilakukan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumbawa berlangsung meriah. Sebelum mendaftar ke KPUD Sumbawa, ratusan kader dan simpatisan partai tersebut melakukan konvoi keliling Kota Sumbawa mengiringi pendaftaran 45 bakal calon legislatif. Menggunakan puluhan mobil dan sepeda motor, para simpatisan dan kader PKPI memadati sepanjang jalan Cendrawasih, Diponegoro, Yos Sudarso, Ki Hajar Dewantara, Jalan Kartini, Hasanuddin dan Jalan Garuda berakhir di Kantor KPU.

Ketua DPK PKPI Sumbawa, Muhammad Sa’ad SAP kepada Gaung NTB mengatakan, konvoi akbar yang mengerahkan ribuan kader dan simpatisan ini dilakukan sebagai wujud keseriusan PKPI Sumbawa memenangkan Pileg 2014 mendatang. “Kami targetkan 5 kursi yang berarti setiap Dapil ada kursi,” kata Saad.

Keyakinan ini ungkap Saad, karena PKPI memiliki caleg berkualitas dan potensial di seluruh Dapil dalam rangka mendulang suara. Termasuk beberapa anggota DPRD dari partai lain yang telah resmi bergabung ke PKPI.

Karenanya dengan modal ini, Saad optimis PKPI di masa mendatang menjadi partai besar. “Bacaleg yang kami daftarkan adalah orang-orang yang memiliki dedikasi, integritas dan loyalitas untuk daerahnya. Mereka punya niat baik membangun Sumbawa,” tandasnya.

[gaungntb.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional