Sabtu, 30 Maret 2013

PKPI Sumbawa Buka Rekrutmen Caleg

Sumbawa – Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Kesatuan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Sumbawa, membuka pendaftaran calon legislatif bagi masyarakat. Pembukaan pendaftaran caleg di partai yang diketuai Sutiyoso tersebut cukup diminati.

Ketua DPK PKPI Sumbawa, Muhammad Saad, Jum’at (29/03/2013), menyatakan, pihaknya akan menyeleksi pendaftar yang berkomitmen untuk membangun tana Samawa dan taat kepada aturan partai. PKPI Sumbawa menyediakan 45 orang caleg sesuai jumlah kursi di DPRD nantinya. Bahkan untuk Dapil Sumbawa malah melebihi angka 11 orang yang melamar ke PKPI. Padahal, kuotanya hanya 9 orang dan mereka akan diseleksi sejauhmana peluangnya duduk di DPRD.

“Harus yang berdedikasi bagus dan berkomitmen membangun Tana Samawa. Ini yang akan kami komunikasikan dengan orang-orang yang melamar ke partai,” tegas anggota Komisi I DPRD Sumbawa itu.

Ia menambahkan, target PKPI adalah mencapai kursi terbanyak di DPRD Sumbawa pada pileg mendatang. Sehingga harus bisa mengambil hati masyarakat, berkomitmen kepada masyarakat dan tidak perlu janji serta bekerja keras untuk masyarakat.

Meski saat ini PKPI hanya memiliki 1 kursi di DPRD, Saad mengklaim mampu mengaspirasikan kebutuhan masyarakat. Seperti halnya di Matemega yang dulunya tidak ada tenaga bidan dan Pustu telah diadakan oleh pemerintah. [pulausumbawanews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional