Sabtu, 30 Maret 2013

PKPI Percaya Diri Usung Sutiyoso jadi Capres

JAKARTA - Lolos menjadi peserta Pemilu Legislatif 2014 membuat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) percaya diri untuk mengusung calon presiden (capres) sendiri. Ketua Umum PKPI, Sutiyoso, bakal diusung untuk menjadi capres pada Pilpres 2014 mendatang.

"Kami ingin beliau menjadi capres karena kita yakin Ketum (Sutiyoso, red) memiliki kemampuan untuk itu," ujar anggota Dewan Pakar PKPI, Panji Hadinoto, di Jakarta, Jumat (29/3).

Menurutnya, beberapa kelebihan Sutiyoso antara lain, gubernur pendahuli Fauzi Bowo itu terbukti mampu membangun Jakarta. Selain itu, Sutiyoso  juga memiliki karakter seorang pemimpin yang dapat mengayomi semua lapisan kalangan masyarakat. Terlebih lagi,  Sutiyoso juga memiliki solidaritas tinggi.

"Karakter pemimpin ini yang paling dibutuhkan. Kalau hanya pintar, itu kan bisa dicari. Kami bangga dengan karakter Sutiyoso," katanya.

Panji pun yakin Sutiyoso akan siap diusung sebagai Capres PKPI. Namun begitu, rencana mengusung Sutiyoso baru bisa dimatangkan setelah Pemilu Legislatif.

"Jadi untuk saat ini kita masih memfokuskan perhatian untuk menghadapi Pemilu legislatif. Kalau syarat terpenuhi baru kita akan matangkan lebih lanjut," ujarnya.
(jpnn.com - Jum'at, 29 Maret 2013|21:23 WIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional