Rabu, 27 Maret 2013

PKPI Bone Siap Danai Calegnya

MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel Susanna Kaharuddin menunjuk Muhammad Asri Abbas selaku ketua pelaksan tugas (Plt) Dewan Pimpinan Kabupate (DPK) PKPI Bone.

Suzanna yang juga legislator PKPI di DPRD Sulsel, meminta Muhammad Asri menggantikan Almarhum Abbas Maulid (ayah Muhammad Asri Abbas) dan segera membuka pendaftaran caleg PKPI untuk DPRD Bone 2014.

"Iya, karena PKPI di semua kabupaten sekarang sudah harus jalan pencalegan, semua administrasi sudah harus siap," kata Suzanna, Rabu (27/3).

Muhammad Asri Abbas yang juga Wakil Ketua DPK PKPI Bone menyambut baik perintah Suzanna. Pemilik Yayasan SMK Harapan Bone ini mengaku langsung membuka pendaftara caleg hari ini juga.

"Iya, karena tadi malam saya sudah ketemu dengan ibu Suzannaa dan ditunjuk langsung untuk jadi pelaksana Ketua PKPI Bone," kata M Asri Abbas kepada Tribun via blackberry messengernya, Rabu (27/3/2013).

M Asri Abbas optimisi mendudukkan caleg PKPI tiga kursi di DPRD Bone," pokoknya, kami siap mendanai caleg yang berpotensi demi PKPI," tegas Asisten Pembantu Rektor IV Universitas Indonesia Timur (UIT) Andi Maryam ini.
[TRIBUN-TIMUR.COM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional