Selasa, 25 Juni 2013

PKPI Siap Dukung Pendidikan Politik

Jakarta - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia menyadari partisipasi politk masyarakat Indonesia masih rendah. Bahkan, dari seluruh pemegang hak pilih yang menunaikan hak pilihnya, yang memilih secara rasional hanya sekitar 40%.

Demikian disampaikan Ketua Umum Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso saat melakukan kunjungan ke Kantor Media Group, Jakarta, Selasa (25/6).

Oleh karena itu, Sutiyoso mengungkapkan, pihaknya akan mendukung penuh program Indonesia Memilih yang diluncurkan Metro TV dalam rangka memberikan pendidikan politik dan menjadi referensi pemilu bagi masyarakat Indonesia.

”Kami siap mendukung untuk menjadi narasumber berbagai program itu,karena antara kami dan Metro TV ada kesamaan tujuan, memberikan pendidikan politik dan meningkatkan partisipasi politik masyarakat, ” tuturnya.

Kedatangan pengurus PKPI disambut hangat Direktur Pemberitaan Metro TV Suryopratomo, Pemimpin Redaksi Metro TV Putra Nababan, dan sejumlah awak Metro TV.
Sutiyoso datang ditemani 11 pejabat teras PKPI.

Direktur Pemberitaan Metro TV Suryopratomo mengatakan, pihaknya menyediakan ruang khusus untuk berbagi informasi tentang berbagai kegiatan partai-partai peserta pemilu.

Sangat penting bagi Metro TV untuk mengetahui apa yang diperjuangkan partai-partai politik di Indonesia karena hal itu akan menjadi referensi masyarakat untuk menentukan pilihannya.

(Metrotvnews.com - Maggie Nuansa Mahardika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional