Sabtu, 29 Juni 2013

MUKERNAS PKP Indonesia



Bogor - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Wisma Kinasih, Caringin - Bogor, Jawa barat. Acara ini resmi  dibuka oleh Ketua Umum PKPI Sutiyoso Jumat, (28/6/2013)  dan akan terselenggara selama tiga hari.

Mukernas PKPI ini dihadiri kurang lebih 1.700 calon legislatif (caleg) dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum PKPI, Sutiyoso, mengatakan bahwa partainya lebih menjual dibanding partai agamis dan partai yang saat ini turun elektabilitas akibat banyak anggotanya terlibat korupsi.

“Kita optimis, karena dari 12 partai peserta pemilu ini, banyak yang sedang turun. Nah, disitu kita bisa masuk. Diharapkan masyarakat bisa lihat itu, dan ada figur pak Sutiyoso yang bersih. Minimal lima persen kita dapat,” ujarnya jelang membukaan Mukernas, Jumat malam (28/6).

Sutiyoso menegaskan, materi yang dibahas dalam Mukernas ini adalah mengevaluasi yang sudah dilakukan kader-kader partai selama ini dan mengatur strategi pemilu tahun depan.

“Jadi nanti akan kita kelompokkan per dapil karena operasinya sama. Dan kita membangun sinergi antara pengurus tingkat kabupaten kota dan provinsi agar dapat maksimal bekerja untuk 2014,” ujarnya.

[MediaCenter PKPI]

1 komentar:

  1. http://www.beritalima.com/2013/06/560-caleg-dprri-ribuan-kader-hadiri.html

    BalasHapus

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional