Rabu, 15 Mei 2013

Optimis Sukses di Dapil II

PKPI Usung 6 Kader Terbaik

BOLMONG - Pertarungan memperebutkan kursi DPRD Bolmong di Daerah Pemilihan (Dapil) II bakal sulit. Di dapil yang meliputi Kecamatan Poigar, Bolaang Timur, dan Bolaang itu, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang bercokol banyak figur dan politisi populis.

Namun begitu, Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) tak gentar. Di dapil tersebut, PKPI sangat optimis bisa merebut minimal satu kursi DPRD pada pileg nanti. Hal itu ditegaskan salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKPI dapil II, Lexi Lengkong.

 “Kami optimis dalam menatap pileg 2014. Kami yakin bisa merebut kursi,” kata Lexi, Senin (13/5) kemarin.
Politisi yang masih menjabat anggota DPRD Bolmong itu menambahkan, optimisme itu didasari pada kwalitas calon yang diusung PKPI di dapil tersebut. Ia yakin 6 (enam) calon termasuk dirinya (selengkapnya lihat grafis,red) adalah figur yang dipercaya oleh rakyat, dan bisa bekerja memperjuangkan kepentingan rakyat di parlemen.

“Ukuran paling utama untuk bisa dipilih rakyat hanya itu, dan kami bacaleg dari PKPI menyadari hal itu, sehingga akan bekerja keras di pileg mendatang,” ujarnya optimis.
Frendly Wuisan, warga Kecamatan Poigar mengaku, dari Daftar Calon Sementara (DCS) seluruh partai politik yang ada di dapil II, PKPI termasuk parpol yang mengedepankan kwalitas dan kemampuan figur ketimbang finansial.

“Karena itulah figur yang diusung PKPI kami nilai layak dipilih pada 2014 nanti,” pungkasnya.

[news.radartotabuan.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional