Selasa, 14 Mei 2013

Herman S Sumawiredja: Saya Terhormat Dampingi Khofifah

Surabaya - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Herman Suryadi Sumawiredja akhirnya mendaftar maju pemilukada Jatim tepat pukul 15.53 sore.

"Menurut keputusan KPU Provinsi Jatim, bakal pasangan calon ini masih memenuhi syarat dilihat dari sisi jam, karena di bawah pukul 16.00 sore. Selain itu, memang pendaftaran dibuka dari 13 Mei hingga 19 Mei," kata Ketua KPU Jatim Andry Dewanto Ahmad saat memberi sambutan kedatangan pasangan Khofifah-Herman di kantornya, Jalan Tenggilis Surabaya, Selasa (14/5/2013).

"Silakan disampaikan niatnya apa datang ke sini. Setelah itu, dokumen baru kami periksa," imbuh Andry.

Khofifah mengatakan, niat kedatangannya bersama Herman akan mendaftar bakal calon gubernur dan wakil gubernur. "Ada enam parpol pendukung yang ikut. Sebagian ikut dalam rombongan bus, dan ada yang bawa mobil sendiri. Ini sudah memenuhi syarat minimal 15 persen untuk maju," tuturnya.

Herman menambahkan, dirinya merasa terhormat mendampingi Khofifah. Ini untuk bisa menduduki gubernur dan wakil gubernur Jatim. "Kami janji akan meningkatkan kesejahteraan rakyat Jatim. Semoga dapat ridho dan kemudahan dari Allah. Apapun yang terjadi saya akan serahkan kepada Allah SWT, karena dia yang menjadikan dan tidak menjadikan," tukasnya.

Partai yang ikut mendampingi kedatangan Khofifah-Herman adalah PKB, PKPB, PKPI, PPNUI, PMB, dan Partai Kedaulatan. Di antaranya adalah Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKPB Jatim Faisol Karim, perwakilan PPNUI.

[beritajatim.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional