Selasa, 09 April 2013

Andi Yuslim Patawari Ingin Maccaleg di PKPI

MAKASSAR - Mantan Calon Wakil Bupati Bone Andi Yuslim Patawari mendekati Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk mendaftar calon anggota legislatif (maccaleg) DPRD Sulsel 2014.

Pengusaha muda sekaligus tenaga pengajar di Bone ini melobi PKPI meski sudah mendaftar di Partai Demokrat Sulsel. Mantan pasangan Andi Irsan Idris Galigo ini ingin maccaleg di daerah pemilihan (Dapil) tujuh.

"Saya intens komunikasi dengan Ketua PKPI Bone Pak Asri Abbas. Saya dekati PKPI, menurut saya partai ini bagus. Di sisi lain,karena sekarang dalam penentuan DCS (Partai Demokrat)belum ada kepastian. Banyak persyaran saya lihat," Yuslim Patawari kepada Tribun via telepon selularnya, Senin (8/4).

Muhammad Asri Abbas yang juga Ketua Pelaksana tugas (Plt) DPK PKPI Bone, mengapresiasi pilihan Andi Yuslim merapat ke PKPI. Menurutnya, PKPI adalah partai yang selalu siap bekerja dan membantu bacalegnya.

"Demi membesarkan PKPI, kami siap memback up bacaleg yang potensial seperti Andi Yuslim Patawari. Apalagi, beliau ini anak muda yang sudah populer di Bone," kata Asri Abbas kepada Tribun di Warkop Phoenam, Jl Boulevard, Makassar, Senin (8/4/2013).

Terpisah, tim penjaringan bacaleg Partai Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal, mengatakan, pihaknya masih menggelar pembahasan soal rencana penentuan daftar caleg sementara (DCS) PD DPRD Sulsel.

"15 April itu InsyaAllah rampung," katanya.

[TRIBUN-TIMUR.COM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional