Kamis, 28 Maret 2013

Hanura: PKPI Merupakan Lawan Yang Tangguh

Jakarta - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengaku gembira dengan lolosnya Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2014 mendatang.

Salah satu Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin mengatakan partai yang dipimpin mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso tersebut merupakan lawan yang tangguh pada pesta demokrasi nasional lima tahunan tersebut. Kendati demikian, lanjut Husin, partainya sudah mempersiapkan strategi dalam menghadapi partai yang mendapat nomor urut 15 tersebut.

"PKPI merupakan lawan yang tangguh juga karena pasti Bang Yos akan mengejar ketertinggalannya. Tentu ini akan membuat lebih semarak lagi persaingan parpol dalam merebut simpati rakyat pada pemilu 2014 karena jumlah parpol menjadi 12," kata Saleh kepada wartawan, Rabu (27/3/2013).

Hanura, menurut Saleh juga mengapresiasi atas lolosnya PKPI menjadi peserta Pemilu, sekalipun ambang batas parlemen sudah mencapai 3,5 persen. Selain ke PKPI, Hanura juga menyambut baik kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah susah payah dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu.

"Juga kami apresiasi kepada KPU yang telah susah payah dalam melaksanakan tugasnya yang sangat berat. Partai Hanura menyambut gembira atas ditetapkannya PKPI sebagai parpol peserta pemilu," tambahnya.[Mitranews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide PKPI

pkpinasional's Slide MCPKPI album on Photobucket

PKPI Video

http://www.youtube.com/user/pkpinasional